Sukses


Nonton Live Streaming Manchester City Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester City dan Liverpool membawa misi berbeda saat bentrok di Etihad Stadium, Kamis (3/1/2019) atau Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Manchester City ingin terus membuka kans memertahankan gelar juara, sementara itu Liverpool berharap mengangkat trofi.

Dua misi berbeda tersebut membuat altar Etihad Stadium bakal menjadi ajang perang bagi para prajurit Pep Guardiola (Manchester City) dan Jurgen Klopp (Liverpool). Pemenang dari laga ini akan memiliki benefit, terutama untuk menekan lawan dalam persaingan menuju tempat teratas klasemen Premier League 2018-2019.

Manchester City menjadi pemilik beban tertinggi. Ekspektasi fans terhadap kinerja Sergio Aguero dkk tergolong tinggi. Andai bisa menekuk Liverpool, Manchester City akan mengoleksi 50 poin, sementara itu Liverpool tertahan di angka 54.

Artinya, selisih 4 angka dengan 17 laga lagi, membuat peluang Manchester City mengubur mimpi Liverpool tergolong besar. Pada sisi lain, andai Liverpool membawa pulang tiga poin, armada Anfield Gank bisa melenggang nyaman di posisi puncak.

Bagi Liverpool, koleksi 57 angka bisa menjadi jarak aman sebelum masuk ke fase 'supersibuk', baik di liga domestik ataupun Liga Champions. Tak pelak, penentuan nasib bakal berasal dari usaha mereka sendiri. Apakah Manchester City akan memangkas selisih poin, atau Liverpool yang akan semakin menjauh? Jawaban yang sangat menarik usai 90 menit malam ini di Etihad Stadium.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan laga Manchester City Vs Liverpool bisa melalui live streaming pada tautan vidio.com/premier.

Video Populer

Foto Populer