Sukses


Manchester United Tidak Berniat Melego Eric Bailly

Jakarta - Manchester United masih membutuhkan tenaga bek Eric Bailly. Pria Pantai Gading itu kemungkinan besar akan dipertahankan oleh caretaker Ole Gunnar Solskjaer.

Bailly sebelumnya santer dikabarkan akan pindah dari Old Trafford. Bailly kecewa jarang dimainkan Man Utd sewaktu era kepemimpinan Jose Mourinho.

Kepergian Jose Mourinho dan masuknya Solskjaer sedikit banyak membawa angin segar bagi Bailly. Eks pemain Villarreal itu mulai dimainkan oleh Solskjaer walau berujung dengan mendapat kartu merah.

The Telegraph melaporkan petinggi MU telah memutuskan akan mempertahankan Bailly hingga akhir musim. Man Utd akan menolak semua tawaran di bursa transfer Januari ini.

Petinggi Manchester United masih yakin Bailly akan bisa memberikan kontribusi maksimal. Mereka memilih menunggu enam bulan lagi melihat kiprah Bailly dibawah asuhan Solskjaer.

Sebelumnya Bailly dibidik beberapa klub. Salah satu yang paling bverminat terhadap pemain 24 tahun itu adalah klub La Liga Sevilla.

AC Milan sempat pula dikaitkan dengan Bailly. Namun I Rossoneri masih belum terlalu serius dan cuma ingin meminjamnya saja selama enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer