Sukses


Liverpool Masih Tertarik Datangkan Nabil Fekir

Liverpool - Liverpool sepertinya belum mencoret Nabil Fekir dari daftar pemain incaran mereka. The Reds diberitakan bakal mengejar kembali tanda tangan bintang Olympique Lyon itu dalam waktu dekat.

Pada musim panas kemarin, ada banyak rumor mengenai ketertarikan Liverpool terhadap Fekir. Jurgen Klopp kabarnya sangat menyukai gaya bermain pemain Timnas Prancis itu sehingga ia ingin mendatangkannya ke Anfield.

Rumor ketertarikan Liverpool atas Fekir itu bukan isapan jempol belaka karena pihak Lyon mengonfirmasi bahwa Liverpool tengah menawar pemain mereka tersebut.

Namun karena satu dan dua hal, kedua tim ini tidak mampu mencapai kata sepakat sehingga transfer itu batal terjadi.

Namun dilansir The Mirror, Liverpool ternyata masih menaruh hati terhadap pemain 25 tahun tersebut. Mereka kabarnya akan segera menawar sang pemain dalam waktu dekat ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Butuh Tambahan Amunisi

Menurut laporan tersebut, alasan Jurgen Klopp kembali memburu Fekir karena ia membutuhkan amunisi baru di lini serang mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Klopp mengandalkan trisula Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane di lini serang mereka. Ketiga pemain ini dilapisi oleh sosok Xherdan Shaqiri yang tampil baik sepanjang paruh pertama musim ini.

Namun Klopp merasa ia masih butuh tambahan pemain menyerang mengingat setelah ini jadwal Liverpool akan semakin padat. Untuk itu Fekir dinilai akan menjadi solusi yang bagus untuk lini serangnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Diizinkan Pergi

Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Fekir cukup terbuka lebar. Pasalnya Lyon tidak akan menghalang-halangi kepergian sang playmaker lagi.

Fekir kontraknya habis pada musim panas tahun 2020 mendatang. Namun hingga saat ini sang pemain belum kunjung mau meneken kontrak baru di Lyon.

Manajemen Lyon menilai lebih baik segera menjual Fekir mumpung nilai jualnya masih tinggi di pasaran. Fekir tercatat membuat 9 gol dari total 19 penampilan bagi Lyon musim ini.

Sumber: Bola.net

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Lyon

  • Nabil Fekir

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer