Sukses


Alasan Chelsea Mulai Frustrasi Buru Gonzalo Higuain

London - Harapan Chelsea mendatangkan Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge terancam kandas. The Blues frustrasi dengan kerumitan status sang pemain. 

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, menjadi buruan utama Chelsea pada bursa transfer Januari 2019 ini. Higuain diharapkan bisa menjadi solusi mandulnya lini depan The Blues.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri sangat menginginkan Higuain. Keduanya sudah pernah bekerja sama di Napoli. Ketika itu Sarri sukses membuat Higuain menjadi striker paling mematikan di Liga Italia. 

Namun, keinginan Sarri memiliki Higuain di Chelsea terancam kandas. AC Milan sebenarnya juga ingin melepas Higuain, kendala terbesar adalah rumitnya status pemain Argentina itu.

Higuain saat ini bermain di AC Milan dengan status pemain pinjaman selama semusim sejak 2018. AC Milan meminjam Higuain dari Juventus dengan biaya 18 juta euro.

AC Milan juga memiliki opsi mempermanenkan Higuain dengan membayar 34 juta euro lagi. Kondisi ini membuat Chelsea harus bernegosiasi dengan dua klub bila ingin memiliki Higuain.

 

2 dari 2 halaman

Sarri Kesal

Menurut laporan Goal Internasional, situasi ini membuat Sarri frustrasi. Dia khawatir Higuain batal bergabung karena melibatkan dua klub.

Sebenarnya transfer Higuain akan menjadi lebih mudah jika AC Milan segera mempermanenkannya dan kemudian menjual ke Chelsea. Sayangnya kondisi keuangan AC Milan juga sedang tidak sehat.

Video Populer

Foto Populer