Sukses


Chelsea Berburu Pengganti Cesc Fabregas

Bola.com, London - Maurizio Sarri telah meminta manajemen Chelsea untuk mencari pengganti Cesc Fabregas yang akan meninggalkan klub pada Januari 2019. Sarri mengajukan dua nama pemain yang ia yakin bisa menggantikan peran Fabregas.

Cesc Fabregas sudah mengucapkan kata perpisahan kepada rekan-rekannya di Chelsea setelah laga melawan Nottingham Forest. Gelandang asal Spanyol itu sudah siap meninggalkan Stamford Bridge demi mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

Walaupun lebih sering memainkan Jorginho, Sarri mengakui kalau Fabregas adalah bagian krusial di skuat Chelsea. Pengalaman Fabregas masih dibutuhkan Sarri untuk menyelesaikan musim 2018-19, namun Sarri tidak bisa menahan keinginan sang pemain.

Kepergian Fabregas membuat Sarri meminta manejemen Chelsea untuk bergerak cepat dalam mendatangkan gelandang anyar. Sebelumnya, Sarri mengajukan nama pemain Cagliari, Nicolo Barella.

Namun, Sarri memiliki pemain incaran lainnya, yaitu gelandang asal Argentina yang membela Zenit Saint Petersburg, Leandro Paredes. Pemain berusia 24 tahun itu dianggap sebagai pemain yang bisa bergantian peran dengan Jorginho.

Sarri sedikit mengenal Paredes karena pernah berkiprah di Italia bersama AS Roma dan Empoli pada periode 2014-2017. Kini, keputusan final berada di tangan direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Direktur Chelsea itu disebut lebih memilih untuk mendatangkan Paredes yang dinilai lebih berpengalaman dibanding Barella. Paredes dan Barella sama-sama memiliki harga jual sebesar 45 juta pounds.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer