Sukses


Tidak Ada Jam Malam di Sesi Training Camp Manchester United di Dubai

Jakarta - Skuat Manchester United melakoni hari pertama training camp di Dubai, Minggu (6/1/2019), dengan santai. Selain berlatih, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer terlihat menikmati keadaan.

Manchester United menginap di One&Only Royal Mirage Arabian Court Hotel selama empat hari pada kegiatan ini. Mereka terbang ke Uni Emirat Arab setelah mengalahkan Reading di Piala FA, Sabtu (5/1/2019).

Suasana bebas terlihat dari media sosial gelandang Ander Herrera. Dia membagi foto makan malam bersama David de Gea, Juan Mata, pelatih kiper Emilio Alvarez, serta Eric Baily.

Herrera juga mempublikasikan pertandingan tenis meja antara De Gea dan Juan Mata melalui Instagram Story.

Rileksnya skuat Manchester United didasari suasana positif dalam tim. Moril The Red Devils sedang melesat berkat lima kemenangan bersama Solskjaer. Selain itu, sang manajer juga tidak bersikap otoriter pada training camp ini. The Sun melaporkan, Solskjaer tidak memberikan jam malam kepada anak asuhnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pogba Masih Absen

Salah satu nama besar absen pada training camp ini. Gelandang Paul Pogba belum hadir karena masih menjalani perawatan usai terkena cedera saat menghadapi Newcastle United, Rabu (2/1/2019).

"Dia menyusul dan bergabung rekan-rekannya di Dubai setelah pulih dan mempersiapkan diri menghadapi Tottenham Hotspur," tulis keterangan resmi klub.

Manchester United akan menghadapi Tottenham pada lanjutan Liga Inggris di Wembley, 13 Januari mendatang. Laga ini disebut sebagai ujian sebenarnya bagi The Red Devils era Solskjaer.

Video Populer

Foto Populer