Sukses


Bursa Transfer Pemain: Manchester United Kembali Rayu Diego Godin

Bola.com, Jakarta - Manchester United membidik Diego Godin guna memerkuat sistem permainan di area pertahanan. Seperti dirilis BBC, Manchester United menawarkan kontrak berdurasi 24 bulan dengan gaji 4,3 juta pounds atau sekitar Rp68,8 miliar per tahun.

Penawaran Manchester United ini menjadi kali kedua kepada Diego Godin. Sebelumnya, tim raksasa Inggris tersebut sudah mengirim proposan pada musim panas tahun lalu, namun ditolak Godin dan Atletico Madrid.

Saat itu, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah siap memberi gaji 6,7 juta pounds atau sekitar Rp107,2 miliar per tahun. Namun, Godin menolak karena masih ingin berada di kota Madrid.

Kini, bek tengah berusia 32 tahun tersebut kembali mendapatkan tawaran khusus dari Manchester United. Sayang, kubu Diego Godin belum melirik rancangan tawaran Manchester United tersebut.

Uniknya, Godin malah merespons tawaran yang keluar dari manajemen Inter Milan. Sayang, belum ada detil rencana tersebut, termasuk bagaimana Godin bisa menolak permintaan Manchester United.

Terlepas dari situasi rumit, Manchester United membutuhkan peran dan pengalaman Diego Godin. Apalagi musim ini Manchester United berkiprah di pentas Premier League dan Liga Champions.

Artinya, skuat Manchester United akan sering dirotasi, sehingga membutuhkan kekuatan seimbang pada setiap pemain, termasuk di area belakang. Saat ini, performa lini pertahanan Manchester United sudah mulai membaik, namun masih harus 'dipugar'.

Sumber: BBC

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer