Sukses


Rivalitas Manchester City dan Liverpool Bakal Ketat Hingga Akhir Musim

Jakarta - Legenda Manchester United, Gary McAllister, percaya persaingan gelar juara Premier League musim ini akan berjalan sangat ketat. Menurutnya, ada dua tim yang berpeluang meraih gelar juara, yakni Manchester City dan Liverpool.

Sejauh ini kedua tim itu memang menunjukkan konsistensi permainan yang luar biasa. Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan 54 poin, Man City di posisi kedua dengan 50 poin.

Man City dan Liverpool memang terbilang sebagai tim dengan komposisi skuat terbaik saat ini. Pekan lalu (4/1), keduanya berduel, dan Man City keluar sebagai pemenang di hadapan publik Etihad Stadium. Hasil itu kembali membuka persaingan musim ini.

McAllister mengakui kekalahan Liverpool dari Manchester City sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Namun, dia tak menduga Liverpool kembali meraih hasil buruk saat melawan Wolverhampton di FA Cup yang membuat mereka tersingkir.

"[Liverpool] kalah dari Man City, saya rasa itu bukan kejutan. Saya pikir itu adalah pertandingan fantastis - melihat level kualitas dari kedua tim. Hasil pertandingan itu bisa saja sebaliknya," ujar McAllister di Sky Sports.

"Lalu ada hasil buruk lagi saat melawan Wolves di FA Cup, tapi Liverpool akan menuju ke markas Brighton akhir pekan ini dan mereka harus kembali ke laju kemenangan itu lagi."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Sampai Akhir

Pemain Liverpool Merayakan Golnya Ke Gawang Newcastle © APDia juga percaya persaingan ini akan bertahan sampai akhir. Liverpool dan Man City akan kembali meraih kemenangan beruntun, dan tim pertama yang lengah lalu kalah harus membayar mahal.

"Saya pikir persaingan ini akan berjalan sampai akhir. Apa yang saya lihat adalah Man City dan Liverpool akan kembali mendapatkan laju kemenangan. Saya kira sulit bagi tim lain untuk mengalahkan mereka," tutupnya.

Liverpool sendiri mendapatkan kekuatan tambahan dari semangat mereka yang belum pernah meraih trofi sejak 1990 lalu, sementara Man City mendapatkan semangat tambahan untuk mempertahankan gelar juara.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer