Sukses


Manchester United Berpeluang Dapatkan Phil Coutinho

Bola.com, Manchester - Manchester United memiliki peluang untuk memboyong Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Brasil itu kehilangan tempat di starting lineup Barcelona.

Phil Coutinho datang ke Barcelona dengan harga yang tidak murah. Ia ditebus sebesar 142 juta pound dari Liverpool.

Namun, harga tersebut tak menjamin dirinya untuk selalu menjadi starter. Tercatat, Coutinho baru sembilan kali menjadi starter pada La Liga 2018-19.

Hal tersebut membuat Coutinho disebut berniat meninggalkan Barcelona dan sedang mencari klub yang bisa memboyongnya. Selain itu, Barcelona juga ingin mendapatkan dana segar untuk bisa memboyong Neymar dari Paris.

Neymar disebut ingin kembali ke Barcelona setelah tidak merasa bahagia di PSG. Pemain termahal di dunia itu dikabarkan sudah menghubungi manajemen Barcelona agar berusaha menebusnya dari PSG.

Manchester United disebut membuka peluang untuk memboyong Coutinho. Namun, The Red Devils harus menyiapkan dana yang besar untuk menebus Coutinho.

Barcelona diyakini siap melepas Coutinho jika mendapat tawaran mendekati 140 juta pound. Manchester United akan membuat kontroversi jika memboyong Coutinho, karena ia merupakan mantan pemain Liverpool.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer