Sukses


Mesut Ozil di Ambang Pintu Keluar Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, dikabarkan ingin melepas Mesut Ozil sebelum berakhirnya bursa transfer Januari 2019. Emery berharap bisa membeli pemain lain dengan dana hasil penjualan Ozil.

Gelandang serang asal Jerman sudah absen dalam tiga pertandingan Arsenal. Ozil absen melawan Liverpool dan Fulham karena masalah di bagian lutut, serta tidak masuk skuat saat kalah 0-1 dari West Ham United, akhir pekan lalu.

Dari kabar yang dilansir Daily Mail, Ozil dianggap tidak cocok dengan gaya bermain yang diinginkan Emery. Oleh karena itu, Emery ingin pihak klub melepas Ozil.

Pemain berusia 30 tahun itu sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2021 pada musim lalu. Di Arsenal, Ozil menerima gaji 350 ribu poundsterling per pekan.

Meski belum tampil memuaskan sepanjang musim ini, Ozil tidak kehilangan peminat. Paris Saint-Germain termasuk satu di antara tim yang tertarik dengan kemampuan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid tahun 2013 lalu. Ia sudah bermain dalam 212 laga, mencetak 41 gol, dan mengemas 73 assist.

Sumber: Daily Mail

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Atribut Persib-Persija Iringi Ronaldikin ke Peristirahatan Terakhir

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer