Sukses


Callum Hudson-Odoi Tidak Sabar Pergi dari Chelsea

Bola.com, Jakarta Gelandang serang Chelsea Callum Hudson-Odoi dikabarkan segera meninggalkan Stamford Bridge. Hudson-Odoi berharap bisa mewujudkan keinginan itu sebelum akhir Januari 2019.

Hudson-Odoi sendiri merupakan salah satu pemain muda yang diorbitkan ke tim utama Chelsea musim ini. Ia banyak dimainkan oleh Maurizio Sarri di partai Liga Europa dan juga piala Liga musim ini.

Performa pemuda 18 tahun itu kabarnya menarik perhatian Bayern Munchen. Jawara Bundesliga itu disebut tertarik untuk memboyong sang pemain di bulan Januari ini.

Dilansir The Daily Mail, Bayern berpotensi besar untuk mendatangkan Hudson-Odoi. Pasalnya sang pemain sudah memantapkan hati untuk berpindah klub di bulan Januari ini.

Menurut laporan tersebut, alasan Hudson-Odoi ingin meninggalkan Chelsea karena sang pemain ingin mendapatkan jam bermain reguler.

Sarri sendiri kabarnya menjanjikan Hudson-Odoi untuk bermain lebih sering di tim utama Chelsea. Namun nyatanya, ia hanya diberi kesempatan bermain selama 9 menit saat pertandingan melawan Newcastle United di akhir pekan kemarin.

Hudson-Odoi merasa Sarri sudah ingkar janji kepada dirinya sehingga ia memilih untuk hengkang dari London setelah Bayern menjanjikannya jam bermain reguler di tim utama mereka.

Chelsea sendiri kabarnya sudah tidak bisa membendung kepergian Hudson-Odoi. Alhasil mereka menyiapkan rencana darurat saat melepas sang pemuda ke Jerman.

Bayern sendiri disebut sudah mengajukan tawaran yang besar untuk Odoi. Mereka siap membayar sebesar 35 juta pounds untuk pemuda 18 tahun tersebut.

Namun Chelsea kabarnya hanya mau menerima tawaran itu jika Bayern memasukkan klausul buyback dalam perjanjian pembelian Hudson-Odoi.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer