Sukses


Trent Alexander-Arnold Tambah Daftar Pemain Cedera di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, dikabarkan mengalami cedera lutut. Pemain berusia 20 tahun itu kemungkinan akan absen selama dua pekan.

Alexander-Arnold menderita masalah lutut setelah laga Liverpool kontra Brighton and Hove Albion, akhir pekan lalu. Namun, Alexander-Arnold sebenarnya masih mampu bermain selama 90 menit.

Setelah pertandingan, Alexander-Arnold mengeluhkan masalah di lututnya. Tim dokter Liverpool kemudian memeriksa kondisi bek tim nasional Inggris itu.

Alexander-Arnold dinyatakan mengalami cedere lutut ringan. Liverpool akan kehilangan pemain yang piawai melakukan tendangan bebas itu selama dua pekan.

Kabar ini semakin menambah krisis pemain belakang Liverpool. Tercatat, beberapa bek The Reds telah lebih dahulu cedera, antara lain Joe Gomez dan Dejan Lovren.

Liverpool tidak lagi memiliki bek kanan lain karena sudah melepas Nathaniel Clyne ke AFC Bournemouth dengan status pinjaman. Pada laga berikutnya, manajer Jurgen Klopp memiliki opsi alternatif di posisi bek kanan dengan memainkan James Milner, Fabinho, atau pemain muda Ki-Jana Hoever.

Sumber: bbc.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Highlights Voli Putra Indonesia vs Filipina SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer