Sukses


Manchester United Tertarik Rekrut Steven Bergwijn

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan tertarik kepada pemain sayap PSV Eindhoven, Steven Bergwijn. The Red Devils akan memantau perkembangan Bergwijn.

Winger asal Belanda tersebut merupakan salah satu pemain pilar andalan PSV. Ia sudah menjadi bagian dari klub tersebut sejak tahun 2014 lalu.

Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 103 kali di semua ajang kompetisi untuk PSV. Ia menyumbangkan 20 gol dan 23 assist.

Namanya kemudian mulai menarik perhatian sejak musim lalu. Saat itu awalnya ia disebut diminati oleh Barcelona.

Setelah itu kabar ketertarikan Barca kepadanya menguap begitu saja. Kemudian muncul kabar bahwa Liverpool memantau pemain berusia 21 tahun tersebut.

The Reds disebut tertarik kepadanya karena selain kemampuannya sebagai winger yang jempolan, mereka juga tertarik karena ia pemain serbabisa. Ia tak cuma bisa bermain di sayap kiri namun juga di sayap kanan.

Liverpool bahkan disebut sudah mengirim scout untuk memantau penampilan Bergwijn secara berkala. Namun demikian kabar itu tak ada lanjutannya.

Saat itu, MU juga dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Kabarnya mereka tertarik kepadanya karena terancam kehilangan Anthony Martial.

Akan tetapi setelah itu tak ada lagi kelanjutan kabar tersebut. Namun kini muncul kabar bahwa United masih tertarik kepada Bergwijn.

Kabar ini dilansir oleh The Sun. Mereka menyebut bahwa MU sebelumnya, pada Oktober lalu, memantau perkembangan sang pemain secara intensif.

Mereka juga disebut masih akan memantau perkembangannya lagi secara langsung pada akhir pekan ini, saat PSV bersua FC Emmen dan kemudian melawan Groningen. Namun selain itu kabarnya Liverpool juga akan mengirimkan scoutnya di laga tersebut.

Jika hasil pemantauan itu memuaskan, kabarnya United akan berusaha membeliĀ Bergwijn. Mereka disebut menyiapkan dana sekitar 25 juta pounds.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer