Sukses


VIDEO: Gonzalo Higuain Semakin Dekat ke Chelsea

Bola.com, Jakarta Chelsea dikabarkan Sky Sport Italia setuju meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus hingga akhir musim. Dalam waktu dekat, El Pipita bakal menyelesaikan proses kepindahannya ke Stamford Bridge.

Sejak dibuka bursa transfer Januari 2019, Higuain menjadi target utama Chelsea. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, dikabarkan tak puas dengan kinerja dua striker Chelsea, Alvaro Morata dan Olivier Giroud. 

Sarri berniat mendatangkan Higuain yang dinilai gagal bersama AC Milan. Selama bermain setengah musim bersama AC Milan, Higuain hanya mencetak delapan gol dari total 22 penampilan di berbagai ajang.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui Higuain tidak kerasan di San Siro. Gattuso pun tidak memainkan Higuain sejak menit awal saat timnya kalah 0-1 dari Juventus di Piala Super Italia 2018.

Meski kemungkinan hanya enam bulan meminjam Higuain dari Juventus, AC Milan sudah mengeluarkan biaya hampir 17 juta euro untuk pembayaran peminjaman dan gaji. Kini, Higuain dikabarkan akan meneken kontrak sebagai pemain pinjaman di Chelsea selama enam bulan, dengan opsi perpanjangan selama setahun berikutnya.

Video Populer

Foto Populer