Sukses


Bek Sayap Tottenham Hotspur Tersandung Kasus Penganiayaan Pacar

Jakarta - Bintang Tottenham Hotspur, Serge Aurier, dituduh menganiaya kekasihnya Hencha Voigt. Bahkan, pemain internasional Pantai Gading itu, sempat diamankan polisi.

Bek berusia 26 tahun ini, sempat ditahan selama beberapa jam sebelum Tottenham bertanding melawan Manchester United (MU) di laga lanjutan Liga Inggris, beberapa hari lalu.

Namun, Aurier dengan keras menyangkal serangan. Ia kemudian dibebaskan tanpa dakwaan.

Aurier akhirnya tak dibawa pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, pada pertandingan yang akhirnya dimenangkan MU 1-0 di Stadion Wembley.

Aurier selama ini tinggal bersama Hencha Voigt, bintang reality TV, di sebuah rumah besar di pedesaan Hertfordshire. Sebuah sumber mengatakan, pasangan itu bertengkar sengit pada Sabtu malam.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Mengerikan

Polisi kemudian dipanggil ke tempat itu, dan menangkap Aurier. Ia dibawa polisi karena dicurigai menganiaya kekasihnya.

Hencha, 31 - yang muncul di TV AS di Wags of Miami, sempat memposting foto dirinya di sebuah hotel terkenal di London. Belum jelas apakah dia tinggal di sana atau hanya berkunjung.

Seorang sumber yang dekat dengannya berkata, “Dia baru saja pindah bersamanya dan mereka penuh harapan tentang masa depan. “Sangat mengerikan bahwa ini telah terjadi. Dia sangat kesal. ”

Seorang juru bicara Kepolisian Hertfordshire mengkonfirmasi: “Seorang pria berusia 26 tahun ditangkap, tapi telah dibebaskan tanpa tindakan lebih lanjut. ”

Sementara, juru bicara Spurs mengatakan, "Kami mengetahui insiden mengenai Serge Aurier akhir pekan ini."

Video Populer

Foto Populer