Sukses


Manchester United Tertarik kepada Pemain Crystal Palace

- Manchester United dikabarkan memantau perkembangan pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Pemain berusia 21 tahun itu disebut sebagai pengganti yang tepat untuk Antonio Valencia.

Posisi bek kanan menjadi prioritas Manchester United pada bursa transfer pemain. Hal itu dikarenakan performa Valencia yang sudah menurun dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2019.

Meskipun sudah memiliki Diogo Dalot, Manchester United ingin memiliki stok yang cukup pada musim mendatang. Wan-Bissaka tampil reguler bersama Crystal Palace pada musim 2018-19.

Sejauh ini, Wan-Bissaka menunjukkan performa yang gemilang. Ia menjadi satu di antara pemain kepercayaan Roy Hodgson.

Performa yang stabil membuat Wan-Bissaka disebut sebagai satu di antara bintang baru terbaik pada musim ini. Kehadiran Wan-Bissaka diharapkan dapat menghadirkan kompetisi untuk Diogo Dalot di skuat Manchester United

 

2 dari 2 halaman

Murah

Salah satu alasan mengapa United tertarik untuk mendatangkan Bek 21 tahun itu karena nilai transfernya yang murah.

Wan-Bissaka sendiri masih punya kontrak yang cukup panjang di Palace. Kontraknya baru habis pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Namun ia kabarnya memiliki klausul rilis yang cukup murah, yaitu sekitar 20 juta pounds. Alhasil Manchester United tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Sumber Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Selain Ronaldo dan Messi, Ini Top Skorer Liga Champions yang Masih Bermain

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer