Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Ingin Manchester United Rekrut Pemain PSV

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan meminta manajemen Manchester United untuk mengamankan jasa winger PSV, Steven Bergwijn, pada bursa transfer Januari 2019. Solskjaer yakin kalau Bergwijn bisa menambah ketajaman lini depan The Red Devils.

Manchester United sudah memantau perkembangan Bergwijn pada awal musim 2018-19. Setelah mendapat analisis dari pemandu bakat klub, Solskjaer menilai Bergwijn pantas untuk direkrut.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil menawan bersama PSV pada musim ini. Hingga pekan ke-17, Bergwijn sudah mencetak sembilan gol dan tujuh assist.

Bergwijn sudah bermain bersama tim senior PSV sejak tahun 2014, atau ketika masih berusia 17 tahun. Fakta itu membuktikan kalau Bergwijn merupakan pemain yang menjanjikan.

Namun, Manchester United harus menunggu hingga musim ini berakhir. Hal itu dikarenakan Bergwijn ingin bermain untuk PSV hingga akhir musim.

"Saya tidak mendengar rumor terkait masa depan saya. Mungkin ada beberapa klub besar yang tertari, tetapi saya masih ingin fokus membela PSV," ujar Bergwijn.

"Saya bertahan di PSV pada musim 2018-19 untuk menyelesaikan musim, bukan untuk pergi pada tengah musim," ungkap Bergwijn.

Manchester United menyiapkan dana sebesar 25 juta pound untuk memboyong Bergwijn.

2 dari 2 halaman

Pengganti Anthony Martial?

Keinginan Manchester United memboyong Steven Bergwijn menghasilkan spekulasi berantai. Hal itu terkait masa depan Anthony Martial di klub tersebut.

Kontrak Martial akan berakhir pada Juni 2019, namun hingga kini belum ada kesepakatan baru. Martial berpeluang meninggalkan Manchester United secara bebas transfer.

Bergwijn disebut akan menjadi suksesor Martial jika pemain asal Prancis itu benar-benar hengkang.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Highlights Piala FA, Chelsea Vs Manchester United 0-2

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer