Sukses


8 Fakta Menarik Jelang Manchester United Vs Brighton

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bersua Brighton & Hove Albion pada pekan ke-23 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). Laga ini merupakan kesempatan bagi The Red Devils untuk meraih tujuh kemenangan beruntun.

Manchester United mencatatkan enam kemenangan berturut-turut di semua ajang pada akhir pekan lalu. Torehan apik itu dibuat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di Stadion Wembley.

Rangkaian hasil positif itu membuka peluang Paul Pogba dan kawan-kawan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Manchester United saat ini menghuni peringkat keenam dengan 41 poin atau hanya berselisih enam poin dari Chelsea yang nangkring di posisi keempat.

Kabar baik juga menghampiri Manchester United dengan pulihnya Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu akan menjadi senjata alternatif apabila para pemain utama mengalami kesulitan untuk membobol gawang Brighton.

Sebelum duel sengit yang akan terjadi antara Manchester United melawan Brighton, Bola.com merangkum delapan fakta menarik jelang duel kedua tim.

 

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik Manchester United Vs Brighton

  1. Solskjaer berpeluang menyamai catatan enam kemenangan beruntun yang diukir Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola sejak ditunjuk sebagai manajer tim. Ancelotti melakukannya tahun 2009, sedangkan Guardiola pada 2016.
  2. Manchester United punya kans mencetak tiga gol atau lebih dalam empat laga kandang beruntun untuk pertama kalinya sejak September 2011.
  3. Paul Pogba terlibat dalam 53 persen dari 15 gol Manchester United di Premier League sejak kehadiran Solskjaer. Pogba mencetak empat gol dan mengemas empat assist.
  4. Torehan tujuh gol Paul Pogba merupakan yang terbaik bagi dirinya dalam satu musim di pentas Premier League.
  5. Dengan torehan lima gol dan lima assist, Rashford telah terlibat dalam 10 gol Manchester United dari sembilan penampilan.
  6. Kekalahan dari Manchester United akan menjadi yang ke-100 bagi Brighton di kompetisi kasta tertinggi.
  7. Chris Hughton selalu menelan kekalahan saat tandang sebagai manajer tim saat meladeni Manchester United. Catatan golnya adalah 0-14.
  8. Glen Murray sudah tidak mencetak gol untuk Brighton dalam tujuh laga terakhir.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer