Sukses


Hadiri Gala Diner, Para WAGs Manchester United Tampil Seksi

Jakarta Manchester United menggelar Gala Diner tahunan di markas mereka Old Trafford, Selasa (22/1/2019). Pada acara Jamuan makan malam ini, terlihat beberapa para pemain Setan Merah turut membawa serta istri dan kekasih alias WAGs mereka yang berpenampilan anggun dan menawan.

Kali ini, acara Gala Diner yang sudah berlangsung selama 19 tahun itu, diberi tema "United For Unicef ". Manchester United bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan PBB Unicef untuk membantu memperbaiki kehidupan anak-anak di dunia yang kurang beruntung.

Manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer menjadi yang pertama melewati karpet merah ditemani sang istri Silje Solksjaer. Silje terlihat menawan dengan balutan gaun malam yang membuat kecantikannya menambah keindahan suasana.

Pemain belakang Setan Merah Chris Smaling, mengajak serta Istrinya Sam yang sedang mengandung anak pertama mereka tak ragu untuk menunjukan perut besarnya. Kedua pasangan tersebut sedang mendambakan kelahiran seorang putra.

Begitu juga dengan kiper cadangan MU, Sergio Romero, yang membawa istri cantiknya, Eliana Guercio. Aktris asal Argentina itu tampil anggun dan menawan mengenakan gaun putih.

Isteri Phil Jones, Kaya Hall juga tampil glamour dengan balutan gaun merah yang cerah ditambah perhiasan yang berkilau. Sama seperti halnya beberapa temannya mantan pemain Manchester United, Michael Carrick juga membawa serta isterinya Lisa Roughead, danterlihat juga Ashley Young yang membawa pasangannya Nicky PIke.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tidak Semua Bawa Pasangan

Namun, tidak semua pemain Manchester United yang hadir membawa pasangannya. Ada beberapa pemain yang terlihat datang sedniri tanpa ditemani sang kekasih.

Salah satunya Maja Nilsson Lindelof isteri dari Victor Lindelof yang harus melewatkan acara itu dan memilih untuk tetap di Swedia mengingat usia kandungannya yang cukup matang.

Paul Pogba yang tengah berbahagia harus datang tanpa ditemani oleh sang isteri Maria Salaues yang baru saja melahirkan anak pertama mereka, Maria melahirkan anak pertama Pogba dua pekan sebelum sang suami berangkat ke Dubai untuk berlatih.

(Fatur Rahman/Mg)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liputan6.com

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer