Sukses


Manajer Arsenal Puji Mentalitas Pemain Manchester United

Jakarta - Unai Emery mewaspadai kebangkitan Manchester United dalam babak keempat Piala FA, Jumat (25/1/2019). Manajer Arsenal itu menilai MU telah menjadi tim berbeda di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Arsenal mampu menahan Manchester United 2-2 dalam duel terakhir yang digelar di Old Trafford. Namun saat itu MU masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Hal inilah yang membuat Emery tak mau meremehkan kekuatan MU. Apalagi Setan Merah selalu menang dalam tujuh laga di semua kompetisi di bawah Solskjaer.

"Materi pemain Manchester United memang masih sama. Namun mereka sekarang sangat berbahaya," kata Emery seperti dilansir Evening Standard.

"Saya menyaksikan laga terakhir mereka. Dan semua pemain seperti punya kepercayaan diri yang sangat tinggi," katanya menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Menyerah

Meski demikian Emery percaya anak asuhnya tak menyerah begitu saja. Apalagi Arsenal akan bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium.

"Bagi kami bertanding melawan MU dalam keadaan seperti ini sangat bagus. Ini ujian besar bagi seluruh pemain," kata Emery.

"Namun kami punya keuntungan karena bermain di kandang sendiri. Kami ingin membuat atmosfer yang bagus selama 90 menit bersama suporter," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala FA

Sabtu (26/1/2019)

2:45 WIB

Bristol City vs Bolton Wanderers

2:55 WIB

Arsenal vs Manchester United

19:30 WIB

Acrington vs Derby County

22:00 WIB

Shrewsbury Town vs Wolverhampton

Brighton vs West Bromwich Albion

Doncaster vs Oldham Athletic

Middlesbrough vs Newport County

Manchester City vs Burnley FC

Portsmouth vs Queens Park Rangers

Newcastle United vs Watford

Minggu (27/1/2019)

00:30 WIB Millwall vs Everton

02:45 WIB Newcastle vs Watford FC

Video Populer

Foto Populer