Sukses


3 Target Arsenal untuk Gantikan Peran Hector Bellerin

Jakarta - Arsenal kehilangan Hector Bellerin. Walhasil, Arsenal sibuk mencari calon pengganti sang bek kanan.

Bellerin mendapat cedera tersebut dalam laga derby London kontra Chelsea di Emirates Stadium akhir pekan kemarin. Kala itu Bellerin harus ditarik keluar di menit ke-72 dan digantikan Mohamed Elneny.

Cedera Bellerin menjadi berita buruk buat Arsenal. Sebab, Bellerin tak tergantikan di sektor kanan pertahanan musim ini setelah membuat 19 penampilan di liga dan mengemas lima assist.

Oleh karena itu, Unai Emery harus memutar otak untuk mengatasi absennya Bellerin. The Gunners mungkin bisa masuk bursa transfer untuk menemukan penggantinya.

Berikut ini tiga calon pengganti Hector Bellerin di Arsenal yang bisa dipertimbangkan pada bursa transfer Januari seperti dilansir the4thofficial.

 

2 dari 4 halaman

1. Alvaro Odriozola

Pemain bertahan Real Madrid ini punya masa depan yang menjanjikan. Ia bisa menjadi salah satu bek kanan terbaik di Eropa dalam beberapa tahun ke depan jika diberi kesempatan untuk berkembang.

Emery bisa mempertimbangkan untuk membawa Odriozola ke London Utara pada Januari. Sebab, pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi pengganti yang ideal untuk Bellerin yang sedang alami cedera.

Odriozola sendiri baru bergabung dengan Real Madrid pada musim ini setelah ditebus dari Real Sociedad. Sang pemain sudah memainkan 14 pertandingan untuk Los Blancos sejauh ini.

3 dari 4 halaman

2. Elseid Hysaj

Bek sayap asal Albania itu menarik perhatian dengan beberapa penampilan solid untuk Napoli musim ini. Dia sudah menjadi aset yang fantastis untuk tim asuhan Carlo Ancelotti.

Hysaj bisa menjadi sebagai pengganti yang sempurna untuk Bellerin di Stadion Emirates. The Gunners juga bisa mendapat manfaat dari merekrut pemain seperti Hysaj karena kepandaiannya bermain di berbagai posisi di lini belakang.

Hysaj sudah bermain dalam 20 pertandingan di semua ajang musim ini untuk Napoli. Pemain berusia 24 tahun itu kabarnya juga diminati oleh Chelsea.

4 dari 4 halaman

3. Aaron Wan-Bissaka

Fullback Crystal Palace ini sudah menjadi pencerahan bagi tim asuhan Roy Hodgson musim ini. Bek berusia 21 tahun itu sudah tampil dalam 25 pertandingan untuk Palace musim ini dan membuat dua assist di semua kompetisi.

Wan-Bissaka tidak hanya akan menjadi pemain yang cocok untuk Arsenal, tetapi juga akan memberikan tambahan kualitas pada lini belakang tim asuhan Emery. Meski ia belum tampil mengesankan saat maju ke depan namun kualitas pertahanannya mendapat banyak pujian.

Atas penampilan impresifnya itu, Wan-Bissaka sudah dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Manchester United dan Chelsea. Oleh karena itu, Arsenal harus bergerak cepat apabila ingin merekrutnya.

Sumber: Bola.net

Frank Lampard Akhirnya Dipecat Chelsea

Video Populer

Foto Populer