Sukses


Oxlade-Chamberlain Bersiap Lahir Baru di Liverpool

Jakarta - Legenda Liverpool, Phil Thompson, tak sabar melihat Alex Oxlade-Chamberlain kembali bermain. Di mata dia, Oxlade-Chamberlain adalah pemain dengan potensi besar.

Oxlade-Chamberlain mengalami cedera parah di ligamen lutut kirinya pada April 2018. Cederanya begitu parah sampai ia disebut bisa absen sepanjang musim ini.

Akan tetapi, mantan pemain Arsenal itu ternyata bisa pulih lebih cepat. Ia bahkan sudah berlatih kembali dengan menggunakan bola.

"Kembalinya Oxlade-Chamberlain akan menjadi tambahan yang benar-benar brilian dan itu akan seperti memiliki pemain baru di Liverpool," kata Thompson di Soccerway.

"Sebagai pemain, Anda melewati periode sulit, dan itu adalah kekacauan bagi Anda ketika harus menepi. Tapi, kembalinya Oxlade-Chamberlain akan menjadi gebrakan dan dia akan menjadi aset besar di Liverpool."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Gelandang Haus Gol

 (Peter Byrne/PA via AP)

"Kami memiliki lini tengah yang sangat baik, yang tidak mencetak gol sebanyak yang seharusnya, tetapi di situlah Oxlade-Chamberlain datang. Butuh sedikit waktu untuk mengenal cara Jurgen Klopp, cara Liverpool, tetapi ketika dia melakukannya, luar biasa.“

"Dia bisa mendominasi dari lini tengah, dan juga bisa melepas tembakan kuat dan mengirim assist. Ini semua adalah aset yang akan membantu di pertandingan besar," Thompson menambahkan.

Liverpool sendiri kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul empat angka atas Manchester City di posisi kedua.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer