Sukses


Callum Hudson-Odoi Putuskan Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Callum Hudson-Odoi dikabarkan telah membuat keputusan untuk bertahan di Chelsea. Sebelumnya, pemain berusia 18 tahun itu telah meminta manajemen untuk menjualnya pada bursa transfer Januari 2019.

Callum Hudson-Odoi tak sabar untuk mendapat kesempatan tampil secara reguler di Chelsea. Ia disebut sebagai striker yang sangat bertalenta hasil didikan akademi Chelsea.

Namun, krisis striker yang sempat dialami Chelsea tak membuatnya mendapat kesempatan untuk tampil. Maurizio Sarri lebih memilih memainkan Eden Hazard sebagai striker.

Kondisi tersebut membuat Hudson-Odoi mempertimbangkan untuk hengkang. Tawaran pun datang dari Bayern Munchen.

Klub asal Jerman itu melayangkan tawaran mencapai 40 juta pound untuk memboyong Hudson-Odoi ke Jerman. Tidak hanya itu, Bayern Munchen bersedia memberikan nomor punggung 10 kepada Hudson-Odoi.

Tawaran tersebut membuat Hudson-Odoi tergoda. Ia pun meminta manajemen Chelsea untuk melepasnya.

Direktur The Blues, Marina Granovskaia, mengajak sang pemain berdiskusi pada Selasa (29/1/2019). Usaha tersebut membuahkan hasil karena Hudson-Odoi memutuskan untuk bertahan di Chelsea, setidaknya hingga akhir musim 2018-19.

2 dari 2 halaman

Penampilan Memikat di Piala FA

Callum Hudson-Odoi telah bergabung dengan akademi Chelsea pada 2007. Ia mulai menembus skuat senior pada 2017.

Pada tahun tersebut, Hudson-Odoi mendapatkan kesempatan dua kali tampil di Premier League dari Antonio Conte. Meskipun menunjukkan performa positif, Maurizio Sarri tak begitu mempercayainya.

Pada musim 2018-19, Hudson-Odoi sudah mencatatkan 11 penampilan dan menyumbang dua gol untuk Chelsea, termasuk golnya ketika Chelsea berhadapan dengan Sheffield Wednesday di Piala FA.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer