Sukses


Anthony Martial Putuskan Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United segera mengumumkan perpanjangan kontrak Anthony Martial sebelum Jumat (31/1/2019). Pemain asal Prancis itu sepakat bertahan setelah mulai bermain secara reguler di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer.

Kontrak Martial bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Hal itu membuat Martial berpeluang hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim 2018-19.

Manchester United telah berdiskusi dengan pihak Anthony Martial sejak awal 2018. Namun, kedatangan Alexis Sanchez dan masalah dengan Jose Mourinho, membuat negosiasi tersendat.

Martial sempat terbuang dari skuat utama dan hanya berstatus sebagai pemain pengganti. Hal itu membuat Martial frustrasi dan mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford.

Italia dan Spanyol sempat disebut sebagai destinasi Martial. Sempat ada diskusi terjalin, namun tidak mencapai kata sepakat.

Pergantian manajer dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer turut mengubah pendirian Martial. Pemain berusia 23 tahun itu semakin menguatkan tekad untuk bertahan di Manchester United karena kehadiran Solskjaer.

2 dari 2 halaman

Durasi Kontrak Baru Anthony Martial

Manchester United dikabarkan akan mengikat Anthony Martial dengan durasi kontrak selama lima tahun. Selain itu, Martial juga akan mendapat kenaikan gaji.

Saat ini, Martial mendapat bayaran sebesar 120.000 pound per pekan. Martial akan mendapat bayaran sebesar 190.000 per pekan dalam kontrak barunya nanti.

Hingga pekan ke-24 Premier League, Martial sudah mencatatkan 18 penampilan dan menyumbang delapan gol untuk Manchester United.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer