Sukses


Kritikan Maurizio Sarri untuk Gonzalo Higuain

Bola.com, London - Gonzalo Higuain mencatatkan rapor buruk saat Chelsea kalah dari Bournemouth dengan skor 0-4. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, meminta Higuain untuk memperbaiki kondisi fisiknya.

Gonzalo Higuain gagal memperlihatkan performa positif pada laga debutnya di Premier League. Ia ditarik keluar dan digantikan dengan Olivier Giroud pada menit ke-65.

Maurizio Sarri ikut kecewa dengan performa yang ditunjukkan Higuain. Ia pun meminta Higuain untuk melakukan latihan khusus agar kondisi fisiknya menjadi ideal.

"Gonzalo Higuain tidak dalam kondisi fisik terbaiknya, kita semua bisa melihat hal itu," ujar Sarri.

"Selain itu, ia juga mengalami cedera punggung. Cedera tersebut sangat memengaruhi performanya, bahkan sebelum ia bergabung dengan kami."

"Dengan proses pemulihan dan latihan yang proporsional, saya yakin ia bisa kembali ke performa terbaiknya. Kami harus bersabar karena ia juga sedang beradaptasi dengan sepak bola Inggris," ungkap Sarri.

Gonzalo Higuain bergabung ke Chelsea dengan status pinjaman dari Juventus. Pada paruh pertama musim 2018-19, Higuain membela AC Milan dan hanya mencetak delapan gol dari 22 penampilan.

Walaupun begitu, Sarri yakin kalau Higuain bisa kembali tajam di Chelsea. Sebelumnya, Sarri pernah menangani Higuain di Chelsea.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer