Sukses


Denis Suarez Umbar Mimpi Besar di Arsenal

Bola.com, Jakarta - Denis Suarez telah resmi pindah dari Barcelona ke Arsenal. Suarez pun langsung mengumbar mimpi besar ingin menjadi legenda The Gunners.

Denis Suarez resmi menjadi bagian dari skuat asuhan Unai Emery itu dengan status pemain pinjaman dari Barcelona. Ia akan bermain bersama Pierre-Emerick Aubameyang dkk hingga penutupan musim 2018-2019 ini.

Kepindahannya tersebut merupakan imbas dari rasa gelisahnya karena tidak mendapat kesempatan bermain lebih. Selama di Barcelona, pemain berumur 25 tahun itu hanya tampil sebanyak dua kali saja di La Liga, itupun sebagai pengganti.

Kegembiraan terpancar dari perkataan Suarez setelah dipastikan bergabung dengan Arsenal. Dalam wawancaranya bersama situs resmi klub, ia berujar bahwa dirinya sering menyaksikan The Gunners sejak masih kecil.

"Satu hal yang tak pernah diketahui orang tentang saya adalah, saat masih kecil, saya sering menyaksikan Premier League di TV, Arsenal adalah tim yang menginspirasi saya," tutur Suarez.

Saya sering menyaksikan Bergkamp dan Henry - mereka berdua adalah legenda klub dan harapannya saya bisa mengikuti jejak langkahnya," lanjutnya.

Di Arsenal, Suarez bereuni dengan Emery yang pernah melatihnya saat masih membela Sevilla dulu. Tanpa ragu, ia menyebut pria berumur 47 tahun tersebut sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

"Saya punya hubungan yang sangat baik dengannya. Saya menghabiskan satu tahu bersamanya di Sevilla saat kami memenangkan Liga Europa," tambahnya.

"Saya pikir dia sangat menuntut sebagai seorang pelatih, dan merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini - saya sudah sering berkata seperti itu," tandasnya.

Denis Suarez berpeluang untuk mencatatkan debutnya bersama Arsenal di Premier League pada hari Minggu (3/2) mendatang. Pada hari tersebut, The Gunners akan berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer