Sukses


Suporter Manchester United Inginkan Ruben Neves

Bola.com, Manchester - Suporter Manchester United menginginkan agar manajemen klub mendatangkan Ruben Neves pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut mereka, Neves adalah pemain yang tepat untuk mengisi lini depan The Red Devils.

Ruben Neves memiliki kemampuan yang bisa membantu Manchester United mencapai target. Pemain Portugal itu dinilai memiliki karakter bermain seperti Roy Keane.

Walaupun masih berusia 21 tahun, Ruben Neves telah membuktikan kalau ia mampu mengisi peran penting di Wolverhampton. Neves menjadi pemain pilar klub tersebut pada dua musim terakhir.

Watford mendatangkan Neves dari Porto pada 2017. Saat itu, Wolverhampton mengeluarkan dana sebesar 15 juta pound. Keputusan tersebut membuahkan hasil setelah Neves mengantarkan klub tersebut promosi ke Premier League.

Kemampuan yang dimiliki Neves tak hanya menarik minat Manchester United. The Red Devils harus bersaing dengan Manchester City yang juga berminat kepada Neves.

Namun, klub peminat Neves harus menyiapkan dana yang besar untuk mendatangkannya. Wolverhampton diperkirakan meminta bayaran sebesar 110 juta pound jika ada klub yang berminat kepada Neves.

Manchester United harus bekerja keras jika benar ingin mendatangkannya pada bursa transfer berikutnya.

Sumber: Sport Bible

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer