Sukses


Eks Tangan Kanan Ferguson Jelaskan Tugas Barunya di Manchester United

Manchester - Mike Phelan mengungkapkan perannya di Manchester United (MU) saat ini. Ia bertugas membantu manajer interim Ole Gunnar Solskjaer agar semuanya berjalan seperti filosofi MU.

Phelan memang bukan sosok asing bagi MU. Selain pernah menjadi pemain, ia merupakan eks tangan kanan Alex Ferguson sejak 2008.

Tak heran Phelan sangat mengenal klub ini luar-dalam seperti halnya Solskjaer. Kerjasama keduanya membuat MU belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

"Solskjaer memang menjadi bosnya saat ini. Dan saya memastikan semuanya berjalan seperti yang biasa dilakukan di Manchester United," kata Phelan seperti dilansir Manchester Evening News.

"Proses seperti ini juga pernah saya lakukan saat di bawah Alex Ferguson. Keseimbangan tim saat ini sangat bagus dan komunikasi antar staf juga lancar, jadi saya akui ini tugas menyenangkan," ucapnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Antusias

Di sisi lain Phelan juga senang bisa dibantu staf lain yakni Michael Carrick dan Kieran McKenna. Apalagi keduanya masih muda dan punya semangat besar.

"Carrick berkembang sangat baik. Dia punya opini bagus dalam pertandingan dan menyatu dengan tim," kata Phelan.

"Sementara Kieran tahu benar klub ini karena pernah menjadi pelatih tim akademi. Saya sangat antusias bekerja di MU saat ini," ujar Phelan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (2/2/2019)

19:30 WIB, Tottenham Hotspur vs Newcastle United, beIn Sports 1

22:00 WIB, Brighton Albion vs Watford FC

22:00 WIB, Chelsea vs Huddersfield, beIn Sports 1/MNC TV

22:00 WIB, Everton vs Wolverhampton, beIn Sports 3

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer