Sukses


Solskjaer Terkejut dengan Laju Kencang Manchester United

Manchester - Manejer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menyangka Setan Merah bisa dengan cepat melaju kencang mendekati peringkat empat besar. Padahal, pelatih asal Norwegia itu baru 163 hari menakhodai Manchester United. 

Solskjaer ditunjuk menangani pada 19 Desember 2019, untuk menggantikan tugas Jose Mourinho. Saat Solskjaer datang, Setan Merah tertinggal 11 poin dari penghuni empat besar.

MU kini hanya terpaut lima angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat dengan raihan 50 poin. Namun, Paul Pogba dan kawan-kawan masih minus satu pertandingan.

"Saya rasa kami sudah memberikan diri kami peluang untuk masuk ke empat besar, barangkali, lebih cepat dari yang awalnya kami perkirakan," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

Solskjaer mengatakan Setan Merah sudah siap menghadapi semua tantangan. Dia yakin MU bakal menembus empat besar di akhir kompetisi.

"Saya rasa tim ini sangat siap. Kami sekarang sudah melalui enam pekan bersama-sama. Kami menemukan kekuatan dan kelemahan apa yang kami punya," ujar manajer Manchester United berusia 45 tahun itu.

 

2 dari 2 halaman

Bangkit

Laju mulus MU ditandai dengan mencatatkan delapan kemenangan beruntun. Namun, rentetan kemenangan itu terhenti setelah Setan Merah menelan hasil 2-2 melawan Burnley di Old Trafford Stadium, 30 Januari 2019. Namun, Solskjaer mengatakan anak asuhnya siap bangkit dan kembali meraih kemenangan.

Di laga selanjutnya, Setan Merah akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Minggu (3/2/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Kemenangan bakal mendekatkan MU dengan posisi empat besar.

"Saya rasa kami sudah mengatasi sebagian besar tantangan. Mungkin saja kemunduran kami, yakni dua gol Burnley yang masuk ke gawang, akan membuat kami bergerak ke level berikutnya," ucap Solskjaer.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Leicester City vs MU

Video Populer

Foto Populer