Sukses


Scholes Sebut Pochettino Belum Pantas Tangani Manchester United

Manchester - Mauricio Pochettino masih disebut-sebut sebagai kandidat manajer Manchester United untuk musim 2019. Namun, legenda MU, Paul Scholes tak setuju jika pelatih Tottenham Hotspur itu didapuk jadi manajer Setan Merah.  

Scholes menilai manajer Tottenham itu belum pantas menangani Setan Merah.

Pochettino sebenarnya menjadi incaran banyak klub raksasa, termasuk MU. Dia dianggap mampu membawa Tottenham terus bersaing di papan atas meski punya skuat yang terbatas.

Selain itu ia juga dikenal sebagai manajer yang mampu mengembangkan bakat talenta muda. Harry Kane, Dele Alli, dan Harry Winks adalah beberapa nama yang menjadi bintang berkat didikannya.

Meski demikian klub-klub elite Eropa punya satu keraguan karena Pochettino belum punya mental juara. Padahal klub pengincar Pochettino selalu punya target tinggi setiap musimnya.

Faktor itu yang membuat Scholes pesimistis Pochettino bakal cocok di Manchester United.

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Scholes

"Saya pikir sangat sulit jika Pochettino datang ke MU dan hanya menargetkan finis di posisi empat besar. Semua pemain MU dan fans pasti ingin hal yang lebih besar dari itu," kata Scholes seperti dilansir Manchester Evening News, Minggu (3/2/2019). 

"Di MU, Anda harus siap untuk meraih semua gelar. Bahkan saya pikir Piala FA atau Piala Liga saja tidak cukup," ujarnya menambahkan.

"Satu-satunya alasan Pochettino dipilih adalah karena gaya bermain menyerang yang sesuai filosofi MU. Namun itu saja tak cukup."

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Scholes

Video Populer

Foto Populer