Sukses


Legenda Manchester United Berharap Ander Herrera Bertahan di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Bryan Robson, berharap timnya bisa memperpanjang kontrak Ander Herrera. Menurut Robson, Herrera merupakan sosok penting lini tengah The Red Devils.

Musim ini, Herrera bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci MU. Ia menjadi pilihan utama Solskjaer bersama dengan Nemanja Matic dan Paul Pogba di lini tengah Setan Merah.

Namun kontrak Herrera sendiri akan habis di musim panas nanti. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak bagi sang gelandang.

Robson sendiri percaya bahwa manajemen MU harus melakukan segala cara untuk mempertahankan Herrera. "Saya pribadi ingin tim ini tetap mempertahankan David De Gea," buka Robson kepada Manchester Evening News.

Robson menilai sepanjang musim ini Herrera telah memberikan kontribusi yang besar bagi lini tengah MU kendati ia tidak banyak dibicarakan publik.

"Saya rasa kembalinya Herrera ke dalam tim ini bukanlah sebuah kebetulan."

"Belakangan ini orang-orang lebih sering berbicara mengenai Martial, Marcus Rashford dan Pogba. Namun saya pribadi menilai bahwa Herrera sudah bermain dengan sangat baik sejak ia kembali ke tim ini."

Robson juga percaya bahwa peningkatan performa Herrera belakangan ini karena sang pemain diberikan kesempatan untuk bermain secara reguler oleh Solskjaer, sehingga permainannya terus terasah.

"Saya rasa dia bermain dengan sangat baik dari minggu ke minggu. Permainannya terus membaik di setiap pertandingan yang ia mainkan."

"Saya rasa dia bermain dengan lebih baik ketika ia terus bermain ketimbang keluar masuk bangku cadangan. Saya percaya bahwa performa terbaik Ander keluar karena ia bermain secara reguler." tandasnya.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Herrera menegaskan bahwa ia sangat mencintai Manchester United dan ia siap bertahan lebih lama di Old Trafford.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

5 Pemain Juventus Untuk Ditukar Dengan Paul Pogba, Ada Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer