Sukses


Gonzalo Higuain Ungkap Perbedaan Premier League dan Serie A

London - Gonzalo Higuain mengakui ada perbedaan besar antara Premier League di Inggris dan Serie A Italia. Tapi, dia mengklaim tak salah pilih pindah ke Chelsea.

Striker asal Argentina itu yakin bakal menampilkan performa terbaik bersama The Blues. Higuain sudah menunjukkan ketajamannya akhir pekan lalu. Ia mencetak dua gol dan membawa Chelsea menang 5-0 atas Huddersfield.

Chelsea meminjam Higuain dari Juventus hingga akhir musim nanti. Namun, Chelsea bisa membelinya secara permanen jika performanya memuaskan.

"Saya bisa melihat jelas perbedaan Serie A dengan Premier League. Di sini beknya sangat agresif saat para penyerang membawa bola," kata Higuain seperti dilansir Evening Standard, Selasa (5/2/2019). 

"Mungkin itu perbedaan paling besar yang saya rasakan. Namun lama-lama saya juga akan terbiasa," imbuh Gonzalo Higuain

 

 

Jadwal Liga Inggris

2 dari 2 halaman

Adaptasi Lancar

Higuain juga percaya adaptasinya di Inggris tidak akan berjalan lama. Apalagi ia sudah mengenal Premier League sejak dulu.

"Ya, sejak dulu saya sudah sering menyaksikan Liga Inggris. Jujur kompetisi di sini sangat menarik dan membuat semua orang ingin merasakannya," kata Higuain.

"Selain itu stadion di Inggris selalu penuh dan punya atmosfer yang luar biasa. Satu hal lagi saya bisa berjalan dengan santai di Inggris, itu hal yang penting bagi pemain."

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gonzalo Higuain

Video Populer

Foto Populer