Sukses


Legenda Arsenal Khawatirkan Masa Depan Mesut Ozil

London - Legenda Arsenal, Ian Wright, khawatir dengan masa depan Mesut Ozil di Emirates Stadium. Sebab, pemain asal Jerman itu tak jadi pilihan utama manajer Unai Emery.

Arsenal tumbang 1-3 dari Manchester City di Etihad Stadium, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Arsenal memakai formasi 3-4-3 dan Ozil jadi cadangan yang tak terpakai.

"Ozil kapten di pekan sebelumnya, tapi pekan berikutnya Emery lebih memilih Sead Kolasinac. Ini tidak terlihat bagus untuk Ozil," kata Wright di Soccerway.

Total, Ozil baru membela Arsenal dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan dua assist.

 

 

2 dari 2 halaman

Posisi 6

(AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Akibat kekalahan dari City, Arsenal turun ke posisi enam klasemen. The Gunners tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

"Jika Manchester United melanjutkan performa mereka, Chelsea berhasil dengan Gonzalo Higuain, dan Tottenham Hotspur masih melakukan hal-hal bagus bahkan dengan badai cedera, maka empat besar mungkin sedikit di luar jangkauan Arsenal. Tapi, Liga Europa mungkin menjadi rute terbaik untuk lolos ke Liga Champions."

"Saya tidak mengatakan harapan empat besar tidak ada, karena Arsenal masih bisa mengalahkan beberapa tim," Wright menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer