Sukses


Momen Mesra Eks Wonderkid Arsenal Bersama Model Pakaian Dalam Seksi

Jakarta - Bintang Aston Villa, Henri Lansbury, mengungkap kisah asmaranya dengan WAGs cantik, Natalie Brown. Mantan pemain akademi Arsenal ini, menceritakan kembali momen indah pada tahun 2017 usai keduanya bertunangan.

Saat itu, sambil berlutut di tepi kolam renang di taman bunga dengan cahaya lentera, dia berlutut dan meminta Brown untuk menikahinya.

Lansbury kemudian berbagi momen yang menggembirakan itu, dengan para pengikut Instagram-nya. Ia melengkapi foto adegan itu dengan tulisan: "Dia bilang ya."

Postingan Lansbury ternyata sangat disukai rekan-rekan pesepakbolanya, termasuk John Terry yang memberi selamat kepada sahabatnya itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Siapa Calon Nyonya Lansbury?

Brown adalah model Inggris, yang sering muncul untuk beberapa rumah mode. Namun, yang paling terkenal adalah foto wajah dan tubuhnya dengan berbagai pakaian dalam.

Brown sebelumnya mendaftar ke Elite London, salah satu agen model terbesar di dunia. Tapi, dilihat dari Instagram-nya, karier fesyennya bukanlah hal terpenting dalam hidupnya.

Adalah putrinya, Marley dan Mila yang menjadi pusat perhatian Brown. Karenanya, ia suka berbagi foto keluarga.

Dan, Lansbury, yang pernah lama di akademi Arsenal, pun benar-benar memberi perhatian pada hari ulang tahun Marley yang ke-6 pada bulan Desember.

Gelandang asal Inggris ini, menghabiskan banyak waktu di akademi Arsenal pada medio 1999-2007. Namun, Lansbury kemudian dijual ke Nottingham Forest seharga satu juta poundsterling

Kini ia bermain untuk Aston Villa, setelah sebelumnya membela Nottingham.

Video Populer

Foto Populer