Sukses


Masa Depan Eric Bailly di Manchester United Mulai Terang

Bola.com, Manchester - Eric Bailly mulai memiliki harapan bertahan di Manchester United. Pemain asal Pantai Gading itu dikabarkan masuk proyek jangka panjang The Red Devils.

Bailly dalam satu tahun terakhir banyak dirumorkan akan dibuang oleh Manchester United. Bek Timnas Pantai Gading ini dinilai tampil di bawah standard usai mengalami cedera yang cukup panjang.

Beberapa rumor mengatakan Bailly akan dijual untuk memberikan satu ruang bagi bek baru di MU. Ia kabarnya sudah ditawarkan ke beberapa klub top Eropa dan beberapa diantaranya tertarik untuk memiliki bek 24 tahun tersebut.

Namun dilansir The Sun, Bailly tidak akan kemana-mana di musim panas nanti. Snag bek disebut akan terus dipertahankan oleh pihak Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, MU tidak akan menjual Bailly setelah melihat performa apik yang ditunjukkan Bailly baru-baru ini.

Sang bek dikabarkan memiliki etos kerja yang baik di sesi latihan MU. Ia meningkatkan intensitas latihannya sehingga Solskjaer merasa senang dengan permainannya.

Selain itu Solskjaer juga senang dengan performa sang bek saat ia bermain menjadi starter pada laga melawan Leicester City di akhir pekan kemarin, sehingga Solskjaer merasa sang pemain layak untuk dipertahankan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Solskjaer akan memberikan kesempatan kepada Bailly dalam waktu dekat ini.

Solskjaer kabarnya sudah memberitahu sang bek bahwa laga melawan Leicester City kemarin bukan laga terakhirnya menjadi starter di MU. Ia disebut akan diberikan kesempatan bermain lebih banyak mulai saat ini.

Bailly bahkan disuruh mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin karena ia akan dilibatkan dalam pertandingan Manchester United melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions minggu depan.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer