Sukses


Manchester United Serius Minati Joao Felix

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan semakin serius mendekati gelandang Benfica, Joao Felix. The Red Devils diyakini akan segera melayangkan tawaran demi menggaet Felix.

Felix bisa dikatakan menjadi salah satu rising star di Liga Portugal musim ini. Di usianya yang masih muda ia cukup rutin bermain di tim utama Benfica.

Kemampuan winger 19 tahun ini memang berada di atas rata-rata pemain usianya. Tidak sedikit orang yang menjulukinya sebagai The New Cristiano Ronaldo karena kemiripan gaya bermain yang ia tunjukkan.

Dilansir ESPN FC, Manchester United benar-benar tertarik untuk merekrut Felix. Mereka kabarnya mulai bergerak untuk mendatangkan sang winger ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United mulai mencoba mengamati aksi sang pemain secara langsung.

Sejak awal tahun 2019 kemarin, Setan Merah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Felix. Mereka terus memberikan laporan kepada tim pelatih MU mengenai perkembangan sang pemain.

Berdasarkan laporan tersebut, Manchester United akan memutuskan apakah sang pemain layak untuk didatangkan atau tidak di bursa transfer musim panas nanti.

Namun untuk mendatangkan Felix, MU harus siap merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya sang pemain baru saja meneken kontrak baru di Benfica.

Dalam kontrak baru itu, Felix akan bertahan di Portugal hingga tahun 2023. Ia kabarnya memiliki klausul rilis senilai 120 juta Euro.

Alhasil MU harus menyiapkan uang yang sangat besar untuk mengamankan tanda tanganĀ Felix di musim panas nanti. MU kabarnya harus bersaing dengan Real Madrid dan Juventus untuk mendapatkan pemain Timnas Portugal U-20 tersebut.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer