Sukses


Alasan Antonio Valencia Belum Kembali Perkuat Manchester United

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan alasan utama Antonio Valencia belum kembali tampil membela Manchester United. Menurutnya, Valencia masih memiliki kendala dengan kondisi fisiknya.

Antonio Valencia baru mencatatkan lima penampilan pada Premier League 2018-19. Masalah cedera dan perselisihan dengan Jose Mourinho membuat Valencia minim tampil, padahal ia berstatus sebagai kapten tim.

Solskjaer sempat diisukan tak lagi memerlukan Valencia. Namun, ia menyatakan juga menantikan Valencia kembali tampil untuk Manchester United.

"Saya berharap Valencia bisa cepat pulih. Ia berlatih sangat keras untuk kembali ke kondisi terbaiknya," ujar Solskjaer.

"Namun, hal itu membuatnya mengalami cedera ringan. Valencia akan kembali dalam beberapa pekan, ia adalah pemain yang sangat berkomitmen dan loyal, hal yang paling utama adalah ia kapten kami."

"Kami sangat berharap Valencia bisa cepat kembali ke lapangan," ungkap Solskjaer.

Valencia sudah mencatatkan satu penampilan untuk Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer di Premier League, yaitu ketika menang atas Newcastle United. Namun setelah itu, Valencia kembali menghilang dari skuat Manchester United.

2 dari 2 halaman

Musim Terakhir di Manchester United

Minimnya kontribusi Valencia di Manchester United pada musim ini membuatnya diisukan akan meninggalkan klub pada akhir musim. Selain itu, manajemen tak menunjukkan tanda-tanda akan menambah durasi pemain berusia 33 tahun tersebut.

Valencia sudah membela Manchester United sejak 2009. Musim ini, menjadi musim kesepuluh Valencia membela The Red Devils.

Valencia menjadi satu di antara beberapa pemain Manchester United yang menghabiskan sepuluh musim di klub tersebut. Pemain terakhir yang mencapai catatan serupa adalah Michael Carrick yang membela The Red Devils selama 12 musim.

Sumber: Football365

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer