Sukses


Mohamed Salah Dipuji sebagai Predator yang Jeli Memaksimalkan Area Kotak Penalti

Jakarta Legenda Liverpool, Robbie Fowler, memuji ketajaman Mohamed Salah. Di mata dia, pemain asal Mesir itu sangat jeli di kotak penalti lawan.

Salah musim lalu sangat tajam. Ia menyumbangkan 44 gol untuk Liverpool di semua kompetisi. Berkat ketajamannya itu, Salah meraih banyak penghargaan.

Musim ini, Salah juga masih konsisten. Ia sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi. Hal ini pun membuat Fowler geleng-geleng.

"Rekor Salah sangat brilian di Liverpool. Ketika Anda melihatnya bermain, Anda tahu bahwa dia akan mendapatkan peluang dan tentu saja jika dia terus mendapatkan peluang, dia akan terus mencetak gol," kata Fowler di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Selalu Efektif

(AP/Rui Vieira)

Menurut Fowler, keunggulan utama Salah adalah efektivitasnya dalam memanfaatkan peluang.

“Kadang-kadang dia terlihat sedikit tidak lazim dengan cara dia menembak bola. Maksud saya, dia tidak melakukannya seperti beberapa striker di masa lalu, tetapi itu tidak masalah. Yang penting dia efektif."

"Saya tidak terkejut karena Anda melihat beberapa gol tahun lalu dan tahun ini, dia mencetak gol dari ketiadaan. Saya pikir dia adalah pemain yang baik dan terlepas dari era apa pun yang Anda lihat, pemain yang baik dapat bermain di mana saja. Pemain yang pandai bisa bermain di mana saja dan dia pemain yang pandai,” Fowler menambahkan.

Total, sejak membela Liverpool musim lalu, Salah telah menciptakan 63 gol dan 24 assist dalam 85 pertandingan di semua kompetisi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer