Sukses


Hati-hati, Jangan Pernah Ragukan Liverpool

Jakarta - Mantan bek Liverpool, Gary Gillespie, optimistis dengan peluang The Reds juara Liga Inggris musim ini. Ia juga menertawakan banyak pihak yang meremehkan kemampuan Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Liverpool mental ke posisi dua klasemen, usai City menang 2-0 atas Everton di Goodison Park, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Kedua tim memiliki poin sama, namun City unggul selisih gol.

Meski demikian, The Anfield Gang masih punya tabungan sisa satu laga lagi. Gillespie pun optimistis dengan peluang timnya.

“Orang-orang dapat menulis apa yang mereka sukai, tetapi siapa pun yang berpikir karena Liverpool telah imbang dalam dua laga terakhir, maka mereka akan gagal, itu semua omong kosong. Ini sama seperti ketika Man City tertinggal tujuh poin," kata Gillespie di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Habis-habisan

(AFP/Paul Ellis)

Menurut Gillespie, gelar juara sangat penting bagi Liverpool. Ia pun yakin Sadio Mane dan kawan-kawan akan habis-habisan membungkam semua kritikus.

“Orang-orang itu belum pernah bermain sepak bola dan tidak menghargainya dan tidak mengerti apa artinya memenangkan liga dan memenangkan gelar. Gelar diserahkan pada bulan Mei dan jika kami mendapat banyak poin, kami akan memenangkan liga," Gillespie menambahkan.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menjamu Bournemouth di Anfield, Sabtu (9/2). Kemenangan jadi harga mati bagi The Reds.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer