Sukses


Jadon Sancho Sebut Christian Pulisic Akan Semakin Bersinar di Chelsea

Bola.com, Dortmund - Jadon Sancho membuat suporter Chelsea tak sabar menyaksikan aksi Christian Pulisic. Menurutnya, Pulisic adalah pemain yang sudah matang walaupun masih berusia 20 tahun.

"Borussia Dortmund merupakan tempat yang tepat untuk pemain muda. Contoh yang paling nyata adalah Christian Pulisic," ujar Sancho.

"Memberikan kesempatan kepada pemain muda bukan berarti Dortmund merendahkan permainan, namun mereka membuktikan kalau para pemain muda bisa bersinar jika diberikan kepercayaan."

"Pulisic masih muda dan berani membuat keputusan penting dalam hidupnya. Amerika Serikat sangat jauh dari Jerman, namun Pulisic membuktikan kesiapan mental dan bisa mendapatkan hasil dari perjuangannya."

"Saya mengagumi Pulisic. Ia mencintai sepak bola lebih dari apa pun. Chelsea telah mendapatkan bintang masa depan dan saya harap Pulisic bisa menaklukkan Premier League," ungkap Sancho.

Chelsea mengamankan jasa Pulisic setelah menebusnya dari Borussia Dortmund. Pemain asal Amerika Serikat itu ditebus dengan harga 57,6 juta pounds.

Namun, Pulisic meminta untuk bergabung ke Chelsea pada musim 2019-20. Hal itu dikarenakan Pulisic ingin mengantarkan Dortmund meraih gelar pada musim 2018-19.

2 dari 2 halaman

Jerman Jadi Tujuan Muda

Kesuksesan yang ditunjukkan Jadon Sancho dan Christian Pulisic setelah berkiprah di Jerman, membuat negara tersebut menjadi tujuan para pemain muda.

Bundesliga dikenal sebagai liga yang bisa memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk tampil secara reguler. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain muda berbakat.

Pada Januari 2019, Bayern Munchen hampir memboyong pemain muda berbakat Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Namun, usaha mereka tak mendapatkan hasil walaupun Hudson-Odoi sudah memaksa untuk hijrah ke Jerman.

Sumber: Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer