Sukses


Chelsea Bidik Philippe Coutinho Sebagai Pengganti Eden Hazard

London - Rencana Eden Hazard untuk pergi telah diantisipasi Chelsea. Mereka siap memburu Philippe Coutinho untuk menggantikan winger asal Belgia tersebut.

Hazard diyakini telah menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Padahal tawaran dari The Blues sangat menggiurkan yakni gaji 300 ribu pound per pekan.

Eks pemain Lille itu menolak tawaran kontrak baru, diyakini karena memang ingin pindah ke Real Madrid. Los Blancos menginginkan Hazard untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus tahun lalu.

Chelsea mulai bersiap ditinggal Hazard. The Independent mengklaim Chelsea akan mengganti Hazard dengan pemain Barcelona, Philippe Coutinho.

Peluang mendapatkan Coutinho terbuka lebar. Pemain asal Brasil itu tak sukses di Barcelona sejak dibeli dari Liverpool tahun lalu. Coutinho bahkan tak masuk tim utama musim ini.

Chelsea yakin Coutinho akan bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya di Liga Inggris. Coutinho sudah tak asing dengan Liga Inggris, dia pernah bermain untuk Liverpool.

Harga Coutinho diperkirakan akan berkisar 145 juta pound. Barcelona tak mau rugi dalam menjual eks pemain Inter Milan tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer