Sukses


Alexis Sanchez Bisa Kembali ke Arsenal

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Marc Overmars, menilai kalau Alexis Sanchez bisa saja kembali ke klub tersebut. Overmars yakin kalau Alexis Sanchez bisa kembali bersinar jika membela The Gunners.

"Saya sangat menghormati Alexis Sanchez. Ia menunjukkan performa yang positif selama menjadi pemain Arsenal," ujar Overmars.

"Namun, saya tak tahu apakah hengkang ke Manchester United adalah keputusan yang tepat?"

"Sepak bola Inggris membuat gaya permainan seorang pemain berubah. Gaya tersebut membuat performa saya meningkat, namun tidak selalu berdampak sama kepada pemain lain."

"Alexis Sanchez adalah pemain penting untuk Arsenal. Klub telah berusaha mencari pengganti Alexis Sanchez, namun belum mendapatkannya hingga saat ini."

"Bisa saja, Alexis Sanchez kembali ke Arsenal. Tidak ada yang tahu," ungkap Overmars.

Alexis Sanchez meninggalkan Arsenal dan bergabung ke Manchester United pada Januari 2018. Saat itu, kedua klub melakukan pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan Arsenal.

Namun, Alexis Sanchez tak kunjung memberikan kontribusi yang positif dan tak memiliki ketajaman seperti yang ia tunjukkan bersama Arsenal. Pergantian manajer dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer belum menghasilkan perubahan performa Alexis Sanchez.

2 dari 2 halaman

Marc Overmars Kembali ke Arsenal?

Pernyataan Marc Overmars mengenai kondisi Alexis Sanchez menghadirkan spekulasi baru. Overmars disebut akan kembali ke Arsenal untuk menjadi direktur sepak bola klub.

Jika ia menjabat posisi tersebut, Overmars berpeluang membawa Alexis Sanchez kembali ke Emirates Stadium.

Sebelumnya, Sven Mislintat meletakkan jabatannya sebagai direktur sepak bola klub tersebut. Hal itu dikarenakan perbedaan pendapat mengenai kebijakan transfer klub.

Arsenal mencari sosok baru untuk mengisi peran tersebut. Overmars menjadi satu di antara kandidat setelah sebelumnya mengincar Monchi.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer