Sukses


Maurizio Sarri Dapat Dukungan dari Pemain Chelsea

Bola.com, London - David Luiz memastikan kalau seluruh pemain Chelsea masih berada di belakang Maurizio Sarri. Pemain asal Brasil itu yakin kalau Chelsea akan sukses di tangan Sarri.

"Saya yakin kalau Chelsea memiliki masa depan yang cerah. Kami melakukan banyak diskusi dan tidak ada yang keberatan dengan kondisi saat ini," ujar David Luiz.

"Tidak ada yang bicara apa pun, itu tandanya semua pemain Chelsea masih yakin dengan Maurizio Sarri."

"Hal yang paling penting bagi kami adalah menjalankan filosofi manajer. Kami melakukan hal tersebut saat bertanding melawan Malmo."

"Kami terus berusaha meningkatkan performa klub. Manchester City adalah satu di antara klub terbaik di dunia pada saat ini. Mereka lebih baik dari kami sejak awal laga."

"Namun, kekalahan adalah bagian dari proses kematangan tim. Selain itu, Sarri masih menjalani musim perdananya di Premier League. Berbeda dengan manajer tiga klub teratas yang sudah bermusim-musim di Inggris," ungkap David Luiz.

Posisi Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea terancam setelah kalah dari Manchester City dengan skor 0-6. Sarri disebut akan kehilangan pekerjaannya pada akhir musim 2018-19.

2 dari 2 halaman

Nama Frank Lampard Mulai Menggema

Spekulasi masa depan Mauruzio Sarri membuat Chelsea dikaitkan dengan sejumlah manajer. Satu di antaranya adalah Frank Lampard.

Saat ini, Lampard menangani Derby County. Mereka membuat kejutan ketika menyingkirkan Manchester United dari Piala Liga.

Derby County melaju hingga babak keempat sebelum disingkirkan Chelsea. Derby County yang berkompetisi di Divisi Championship, masih menjaga peluang untuk bisa menembus Premier League musim mendatang.

Frank Lampard difavoritkan untuk menjadi manajer Chelsea karena status legenda di klub tersebut dan menjadi sosok yang dihormati oleh pemain Chelsea.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer