Sukses


Victor Lindelof Tak Bicara dengan Istrinya kalau Manchester United Kalah

- Victor Lindelof mengaku sangat marah dengan kekalahan yang dialami Manchester United dari PSG. Bahkan, kemaharannya sampai membuat istri Lindelof enggan untuk mengajaknya berbicara.

"Saya benci kekalahan, itu adalah hal terburuk yang saya tahu. Saya selalu ingin menang. Jadi, setelah kalah, saya bisa sangat marah untuk sesaat dan istri saya sudah tahu hal itu," ucap Lindelof.

"Istri saya tidak akan bicara dengan saya sedikit pun ketika saya pulang. Tidak masalah marah, untuk beberapa jam, lalu move on dan saya pandai melakukan itu," ungkap Lindelof.

Lindelof bergabung dengan Manchester United pada awal musim 2017-18. Pada musim 2018-19, pemain asal Swedia itu mulai sering menjadi pilihan utama di lini belakang Manchester United. Sudah 27 laga dia mainkan bersama dengan The Red Devils.

Dari laga yang sudah dimainkan, Lindelof mengalami beberapa momen buruk. Salah satunya yakni ketika Manchester United kalah dari PSG pada laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Old Trafford.

Kekalahan Manchester United atas PSG memang jadi momen yang buruk. Selain karena terjadi di Old Trafford, kekalahan itu juga terjadi setelah Manchester United tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan pada era Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer