Sukses


Saran Dimitar Berbatov untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, meminta The Red Devils untuk merekrut Marco Verratti. Menurutnya, Verratti memiliki talenta yang luar biasa dan bisa menjadi penjaga lini tengah Manchester United.

"Marco Verratti adalah pemain yang luar biasa. Ia adalah pusat permainan PSG," ujar Berbatov.

"Saya sangat suka dengan karakteristik permainan Verratti. Ia selalu berpikiran untuk menyerang. Selain itu, ia pandai dalam menahan bola."

"Verratti mampu mengontrol tempo permainan dan selalu meredam lawan."

"Ia memiliki talenta yang luar biasa. Ia mengingatkan saya kepada Xavi atau Iniesta."

"Manchester United harus mempertimbangkan untuk merekrut Verratti dari PSG. Ia akan menjadi tandem yang cocok untuk Nemanja Matic," ungkap Berbatov.

Saat ini, Manchester United mengandalkan Nemanja Matic, Paul Pogba dan Ander Herrera di lini tengah. Ole Gunnar Solskjaer menilai kalau formasi itu adalah formasi terbaik pada saat ini.

Namun, ketiga pemain tersebut memiliki karakteristik yang serupa, yaitu sering membantu serangan dan jarang yang bisa menahan bola untuk mengatur tempo permainan Manchester United. Fred yang didatangkan pada awal musim 2018-19 belum bisa menjalankan peran tersebut secara efektif.

2 dari 2 halaman

Marco Verratti Penerus Andrea Pirlo

Marco Verratti sering disebut sebagai penerus Andrea Pirlo di timnas Italia. Ia meninggalkan Italia dan bergabung ke PSG pada tahun 2012 ketika masih berusia 20 tahun.

Sebelumnya, Verratti disebut akan kembali ke Italia dan bergabung ke Juventus. Namun, posisi PSG sebagai satu di antara klub unggulan Liga Champions membuatnya bertahan hingga saat ini.

Pergantian pelatih di PSG tak lantas membuat Verratti kehilangan tempat di skuat utama Les Parisiens. Hal itu menjadi bukti kalau Verratti adalah pemain penting di klub tersebut.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer