Sukses


Chelsea Butuh 4 Striker Ini untuk Mengembalikan Keganasan Lini Depan

Bola.com, Jakarta - Salah satu masalah yang dihadapi Chelsea musim ini adalah tumpulnya lini serang mereka. The Blues tidak punya striker yang bisa mencetak gol secara konsisten.

Alvaro Morata tidak mampu menampilkan performa yang mengesankan meski sudah ditebus dengan harga yang sangat mahal. Maurizio Sarri kemudian mencoba mengatasi permasalahan tersebut dengan mendatangkan Gonzalo Higuain.

Sekarang, setelah Higuain datang, penampilan Chelsea tak menunjukkan perkembangan yang berarti. Striker Argentina itu masih belum mencatatkan penampilan impresif ketika diberi kesempatan tampil.

Kondisi itu membuat Chelsea harus mengincar sejumlah penyerang baru pada bursa transfer musim panas. Ada beberapa striker top yang bisa dipertimbangkan oleh The Blues.

Berikut ini empat striker yang bisa diboyong Chelsea pada musim panas seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 5 halaman

Arkadiusz Milik

Setelah mencuri perhatian bersama Polandia di Euro 2016, Milik sudah menunjukkan sekilas potensinya untuk menjadi pemain kelas dunia. Namun, Milik kesulitan menunjukkan performa terbaik setelah absen panjang karena cedera ligamen lutut selama dua musim terakhir.

Musim ini, situasinya sudah berubah. Pemain 24 tahun itu berhasil mencetak 12 gol dan menciptakan satu assist dalam 21 penampilan liga di bawah bimbingan Carlo Ancelotti.

Milik jelas akan tertantang untuk bermain di Premier League dan kembali menggantikan Higuain di Chelsea. Milik pasti bisa membuktikan kualitasnya di level yang lebih tinggi setelah bermain bersama Augsburg, Bayer Leverkusen dan Ajax sebelum menuju Napoli pada 2016.

3 dari 5 halaman

Callum Wilson

Callum Wilson sangat santer dikaitkan dengan Chelsea pada bulan lalu. Namun, transfer tersebut gagal terwujud karena klub masih ragu-ragu untuk menuntaskan transfer besar pada musim dingin.

Meski tidak dianggap sebagai striker papan atas, Wilson sudah menunjukkan kualitas untuk bersinar di Premier League. Musim ini saja, Wilson mampu mencetak 10 gol dan membuat enam assist dalam 21 pertandingan di bawah Eddie Howe di Bournemouth.

Wilson sangat cepat dan punya insting mencetak gol yang cukup tajam. Meski bukan nama besar, Wilson pasti bisa menarik perhatian Chelsea jika dia terus menunjukkan performa yang mengesankan sampai akhir musim.

4 dari 5 halaman

Timo Werner

Timo Werner mampu menunjukkan performa yang mengesankan pada musim debut RB Leipzig di Bundesliga. Sejak itu ia menjadi starter reguler di level senior untuk timnas Jerman dan berpotensi memimpin lini depan Die Mannschaft selama bertahun-tahun.

Werner merupakan pemain serba bisa yang bisa bermain di sektor sayap maupun striker tunggal. Pemain berusia 22 tahun itu sudah mencetak 13 gol pada musim ini dan bisa pindah ke klub yang lebih besar dalam waktu dekat.

Dalam wawancara dengan FourFourTwo dua tahun lalu, Werner punya keinginan untuk bermain di Premier League dan ingin membawa kariernya ke level berikutnya. Chelsea bisa memberinya kesempatan dan Wernes akan menjadi investasi jangka panjang untuk The Blues.

5 dari 5 halaman

Mauro Icardi

Icardi merupakan salah satu striker terbaik di Serie A. Ia merupakan pencetak gol yang cukup konsisten untuk Inter dan sejauh ini sudah mengemas 15 gol di semua kompetisi.

Chelsea sangat membutuhkan striker yang bukan hanya mencetak gol, tetapi juga bisa bekerja sama pemain paling kreatif mereka - Eden Hazard. Icardi sudah menunjukkan kemampuan itu bersama Ivan Perisic di musim terakhir.

Masa depan Icardi di Giuseppe Meazza sekarang semakin tidak jelas terutama setelah pencopotan statusnya sebagai kapten Inter pada pekan lalu. Chelsea bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Sumber: Bola.net 

 

Mauro Icardi dan 5 Pemain Berbakat La Masia yg Bermain di Luar Barcelona

Video Populer

Foto Populer