Sukses


3 Penyerang Belia Terbaik di Dunia Saat Ini

Bola.com, Jakarta - Setelah melewati paruh musim 2018-2019, sudah banyak penyerang yang tampil luar biasa pada musim ini. Beberapa di antaranya bahkan masih berusia sangat muda.

Bermain sebagai penyerang tengah jelas mampunyai banyak tantangan. Bagi yang masih berusia muda tentu sangat sulit menjadi pemain yang dituntut paling banyak untuk mencetak gol bagi tim.

Musim ini ada beberapa penyerang muda yang mampu tampil cemerlang bersama timnya masing-masing. Bukan tidak mungkin mereka akan menjadi bintang besar dalam beberapa tahun lagi.

Berikut ini tiga penyerang muda terbaik dalam dunia sepak bola saat ini seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Luka Jovic

Luka Jovic tampil tajam untuk Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu mencuri perhatian di Bundesliga dan merupakan bagian dari trio penyerang Eintracht Frankfurt yang luar biasa.

Jovic memiliki bakat besar dan mampu mencetak gol untuk timnya. Saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Frankfurt, Jovic mungkin akan menarik minat sejumlah tim top Eropa pada musim panas mendatang.

Dalam hal statistik di Bundesliga musim ini, Jovic sudah mencetak 14 gol dan membuat empat assist dengan akurasi tembakan 55 persen. Dia sudah memenangkan 46 persen duel udara dan rata-rata mengemas satu gol setiap 94 menit.

3 dari 4 halaman

Marcus Rashford

Marcus Rashford sempat mengalami kesulitan pada masa kepemimpinan Jose Mourinho di Manchester United. Namun, bintang berusia 21 tahun itu kini sudah menikmati permainan sepak bolanya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford sedang berada dalam permainan terbaiknya musim ini dan terlihat mematikan di bawah arahan manajer baru. Karena performanya yang sangat impresif itu, Rashford kini menjadi striker utama Setan Merah dengan menggeser Romelu Lukaku.

Dalam hal statistik di Premier League musim ini, Rashford sudah mencetak 9 gol dan membuat 7 assist dengan akurasi tembakan 68 persen. Dia memenangkan 43 persen duel udara dan rata-rata mengemas satu gol setiap 169 menit.

4 dari 4 halaman

Kylian Mbappe

Bintang PSG Kylian Mbappe tampil sangat mengesankan di pentas domestik dan di Eropa musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu sekarang mengungguli Edinson Cavani dan Neymar dalam hal kontribusi gol.

Mbappe sangat cepat dan pergerakannya bisa menjadi mimpi buruk bagi pemain belakang lawan. Mbappe sudah menjadi juara dunia di usia yang masih sangat muda dan pasti akan berkembang menjadi penyerang kelas dunia dalam beberapa tahun lagi.

Dalam hal statistik di Ligue 1 musim ini, Mbappe sudah mencetak 19 gol dan membuat 8 assist dengan akurasi tembakan 74 persen. Dia memenangkan 33 persen duel udara dan rata-rata mengemas satu gol setiap 74 menit.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer