Sukses


Ketahuan Selingkuh, Anthony Martial Minta Maaf ke Tunangannya yang Hamil

Jakarta - Winger Manchester United, Anthony Martial kembali berbuat ulah. Dia dikabarkan ketahuan sudah selingkuh dengan seorang model asal Prancis saat tunangannya Melanie Da Cruz hamil.

Tunangan Martial, yang kini kembali mendapatkan kepercayaan di MU, pun melahirkan beberapa pekan setelah kabar mengejutkan itu. Melanie melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Swan.[

Lewat instagram miliknya, Anthony Martial pun mengungkapkan penyesalan mendalamnya. Dia meminta maaf sambil memposting sebuah foto dirinya dan Melanie di sebuah perahu boat.

"Saya ingin meminta maaf kepada saudara saya, keluarga saya yang fantastis dan paling utama tunangan saya atas kerusakan yang saya lakukan di beberapa bulan terakhir," tulis Martial.

"Saya melakukan kesalahan dan saya minta maaf itu tak akan terjadi lagi."

Martial sebenarnya punya sejarah yang buruk dengan hubungan pribadi. Martial dan tunangannya mulai pacaran sejak 2016.

Ini terjadi usai dia berpisah dengan pacar lama Samantha Jacquelinet. Hubungan ini juga sudah melahirkan seorang putri bernama Peyton.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer