Sukses


Mohamed Salah Ingin Pastikan Liverpool Menang Atas Manchester United

Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah meyakinkan kalau Liverpool harus menang saat berjumpa Manchester United pada akhir pekan ini. Dua klub tersebut akan bertanding di Old Trafford pada laga pekan ke-27 Premier League.

Salah mengakui kalau Manchester United telah mengalami peningkatan performa sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Ironisnya, Liverpool adalah klub yang membuat Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya di Manchester United.

Meskipun begitu, Salah yakin kalau Liverpool masih memiliki semangat yang tinggi untuk meraih poin penuh pada laga nanti.

"Manchester United tak terkalahkan dalam sembilan pertanidngan liga terakhirnya, mereka sedang berada dalam kondisi yang prima. Mereka pasti mengincar kemenangan pada pertemuan nanti," ujar Salah.

"Semua orang tahu bagaimana jalannya pertandingan Liverpool dan Manchester United. Kedua klub memiliki pemain-pemain yang bagus."

"Saat ini, kedatangan manajar baru bisa membuat para pemain bersatu dan mereka sudah bisa mengincar empat besar."

"Tetapi keinginan kami untuk menang sangat besar. Siapa pun lawannya, kami harus menang," ungkap Salah.

Saat ini, Liverpool menempati peringkat kedua pada klasemen sementara Premier League. The Reds mengumpulkan 65 poin, sama seperti Manchester City yang ada di peringkat kedua karena unggul selisih gol. Manchester United akan termotivasi untuk menjaga posisi empat besar dari kejaran Arsenal dan Chelsea.

2 dari 2 halaman

Tantangan Spesial Mohamed Salah

Mohamed Salah memiliki tantangan khusus pada laga melawan Manchester United. Sejak datang ke Merseyside pada 2017, Salah belum pernah membobol gawang The Red Devils di Premier League.

Karena itu, Salah ditantang untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor pada laga nanti. Hingga pekan ke-26 Premier League, Salah sudah mencetak 17 gol dan berada di posisi teratas bersama dengan Sergio Aguero dalam daftar pencetak gol Premier League.

Namun, Salah memastikan kalau kemenangan timnya menjadi prioritas utama. Ia tidak pernah memikirkan rekor pribadi.

"Rekor itu tidak penting bagi saya. Memastikan klub untuk menjadi juara Premier League itulah yang paling penting," ungkap Salah.

Sumber: Liverpool FC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer