Sukses


3 Pemain yang Dibutuhkan Chelsea Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Maurizio Sarri ada dalam tekanan yang besar di Chelsea. Serangkaian hasil buruk membuat pelatih asal Italia itu terancam didepak dari Stamford Bridge.

Zinedine Zidane dan mantan pahlawan Chelsea Frank Lampard sudah disebut akan menggantikannya musim depan. Entah itu Sarri akan tetap menjadi manajer Chelsea musim depan atau tidak, Chelsea kemungkinan akan melakukan perombakan skuat musim depan.

Musim ini Sarri sudah membuat manajemen Chelsea menyadari betapa buruknya skuat mereka jika dibandingkan dengan tim-tim top lainnya di Inggris. Dari Frank Lampard dan Ashely Cole ke Ross Barkley dan Marcos Alonso, penurunan kualitas pemain di Stamford Bridge terlihat sangat jelas.

Meski pemain baru kemungkinan akan datang, tetapi Chelsea harus memastikan bahwa rekrutmen mereka bagus dan para pemain memiliki kualitas terbaik.

Berikut ini lima pemain yang harus direkrut Chelsea agar bisa bersaing pada musim depan seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 6 halaman

Mateo Kovacic

Meski gelandang Real Madrid itu saat ini sedang dipinjamkan ke Stamford Bridge, Chelsea tidak punya opsi untuk membuat statusnya menjadi permanen. Sejauh ini Kovacic sudah tampil mengesankan untuk The Blues, tetapi ia belum mencetak gol untuk mereka.

Penggemar Chelsea sangat menyukainya dan mantan gelandang Inter Milan itu dilaporkan sudah memberi tahu Real Madrid bahwa ia ingin masa peminjamannya di Chelsea menjadi permanen.

Kovacic sudah memenangkan segalanya dalam kariernya bersama Los Blancos. Namun, dia tidak pernah menjadi pemain inti di Madrid, dia hanya pemain cadangan. Kovacic mungkin pada akhirnya bisa menjadi starter reguler di Chelsea dan mendapatkan apresiasi yang dia layak dapatkan.

  

3 dari 6 halaman

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly adalah salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Permain internasional Senegal itu bermain untuk Napoli di Serie A. Penampilan solidnya membuat Koulibaly menjadi pemain penting di jantung pertahanan Partenopei dan dia terus menarik minat dari klub-klub top di seluruh Eropa.

Chelsea sudah sering dikaitkan dengan mantan bek Genk itu. Tapi mereka harus bersaing dengan Manchester United yang juga menginginkan jasa sang pemain.

Meski bek Napoli itu sudah menyatakan bahwa ia masih senang tinggal di Naples tetapi kesempatan untuk menantang gelar setiap musim dengan tim seperti Chelsea pasti akan menggodanya. Sejauh ini, Napoli masih tertinggal dari Juventus di Serie A dan hal itu bisa membuat Koulibaly meninggalkan San Paolo.

4 dari 6 halaman

Malcom

Pemain Brasil itu adalah salah satu pemain muda paling menjanjikan di dunia saat ini. Dia bergabung dengan Barcelona musim ini meski hanya mendapat sedikit kesempatan untuk memamerkan kemampuannya.

Meski Chelsea belum dikaitkan dengan sang pemain, namun Barcelona yang menawarkan Malcom untuk mendapatkan Willian pada Januari. Sekarang, Liverpool juga masuk dalam perburuan mendapatkan tanda tangannya.

Dengan moncernya Ousmane Dembele dan kesempatan bermain yang terbatas di Camp Nou, akan lebih baik bagi Malcolm untuk pindah ke Stamford Bridge agar mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

5 dari 6 halaman

Isco

Isco tidak diragukan lagi adalah salah satu gelandang serang terbaik di dunia saat ini. Di level klub, pemain Spanyol itu sudah memenangkan semuanya dengan Real Madrid. Tidak hanya juara, ia juga memainkan peran kunci dalam trofi yang dimenangkan oleh Los Blancos.

Isco sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju Stamford Bridge dan situasinya saat ini di Bernabeu membuat Chelsea punya peluang untuk memboyongnya pada musim depan. Jika Chelsea ingin merekrutnya, mereka akan menghadapi persaingan dari klub seperti Juventus dan Manchester City.

Sejak datang ke Real Madrid, Isco harus menghadapi jalan yang terjal untuk masuk ke starting line up meskipun kualitasnya sudah jelas. Sekarang, setelah memenangkan segalanya dengan Los Blancos, mantan pemain Malaga itu bisa mencari tantangan baru bersama The Blues.

6 dari 6 halaman

Mauro Icardi

Pemain asal Argentina itu merupakan salah satu striker paling konsisten sejak datang ke Inter Milan. Dalam 210 penampilan, ia sudah mencetak 122 gol untuk Nerazzurri dan meski timnya kesulitan, ia tetap setia dan sudah mencetak gol secara konsisten.

Sejak kepergian Diego Costa, The Blues masih mencari striker yang bisa mencetak banyak gol di setiap musim. Icardi sudah menunjukkan mampu mencetak gol secara teratur dan tidak diragukan lagi bahwa ia bisa melakukan hal yang sama di Premier League.

Kontrak Icardi akan berakhir pada 2021 dan Inter masih terus berupaya untuk memperpanjang kontraknya. Dia belum lama ini dicopot dari jabatan kapten dan dia juga tidak ikut serta dalam beberapa pertandingan terakhir Inter. Real Madrid dilaporkan sudah tidak berminat merekrut Icardi sehingga menjadikan Chelsea difavoritkan untuk merekrutnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer